Rabu, 11 Maret 2009

our seleb on cnn!


"brown dikenakan ancaman pidana atas tindakan pemukulan terhadap sang kekasih yang juga penyanyi top di amerika, rihanna."

saat melihat berita di cnn secara tidak sengaja beberapa hari lalu, saya sempat membiarkan mulut saya terbuka. saya bengong, tidak percaya! 2 pasangan musisi top dunia yang saya idolakan, terlibat masalah rumit. memang masalah sama pacar itu wajar saja, tapi kalo sampai masuk cnn karna ada tindak kriminalnya, itu baru WAH!
sampai sekarang saya belum tahu apa masalah yang bisa bikin mr.exclusive itu berbuat seperti itu. saya sudah lihat foto wajah rihanna yang "babak-belur" akibat perbuatan brown.

sepertinya brown benar-benar berniat membunuh rihanna. pasti penasaran kan,ada apa sebenarnya?! saya ga habis pikir.

sekarang saya menunggu, artis-artis kita masuk cnn.
can't wait.

3 komentar:

  1. artis-artis kita? siapa ya kira-kira :
    a. achmad dhani - maia
    b. dewi persik - aldi taher
    c. dewi persik - bang ipul
    d. dewi persik - ??

    BalasHapus
  2. kita bikin sensasi aja,rien.biar masuk cnn,haha.

    BalasHapus
  3. ya ampun kalo artis2 kita yang masuk cnn ga mungkin secara perkaranya paling

    -kawin-cerai
    -rebutan anak

    hehehehehhee.
    salam kenal ya, nice blog :)

    BalasHapus