Rabu, 18 Maret 2009

mraz, oh mraz!


cerita berawal dari pertengahan tahun lalu, teteangga dekat saya menyuruh saya mendengarkan satu single lagu barat lewat mp3 player miliknya. lagu berbahasa inggris itu terdengar baru di telinga saya, musiknya unik liriknya sederhana. saya simpulkan, aneh. saya memutuskan untuk tidak mendengarnya sampai selesai. tapi tetangga saya tetap ngotot kalo lagu itu sangatlah keren. masa bodo, saya masih belum menemukan di mana sisi kerennya.

beberapa minggu kemudian om saya membawa pulang 1 buah cd lagu. dia langsung meminta saya memutarnya. album milik penyanyi jason mraz itu tidak asing di telinga saya. ternyata lagu yang waktu itu tetangga saya pamerkan ke"keren"annya adalah lagu berjudul "i'm yours" milik mraz. saya tambah penasaran dengan mr.az, mau tidak mau saya ingin mendengarkan lagu-lagu dia satu album. hampir tiap hari saya dijejali tembang-tembang mraz, perasaan aneh saya terhadap lagu-lagu itu berubah menjadi rasa segar akan musik. segar dalam arti, lepas dari genre-genre yang selama ini saya sering dengar. selama bertahun-tahun mp3 player di handphone saya selalu berisi lagu-lagu barat bergenre r n b, standard pop dan rock. tapi setelah mraz, telinga saya langsung cocok dengan alunan kreatif nan berbeda di tiap lagunya.

ternyata lagu-lagu mraz dari 3 albumnya benar-benar, keren!

3 komentar:

  1. Salam kenal Panji,

    Kami dari forum deBlogger, komunitas bloggernya orang Depok ingin mengajak semua blogger Depok untuk bergabung dengan komunitas ini.

    Kita ingin bangun sebuah komunitas cyber Depok yang up to date terhadap Digital Life. Rencananya kita akan grand launching di bulai Mei 2009 dengan mengundang blogger-blogger jempolan. Moga-moga aja teman bisa ambil bagian di acara ini :D

    Join us dengan mengisi form di Daftar Deblogger

    Terima kasih,
    Rumah Deblogger

    BalasHapus
  2. salam kenal

    trisr06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus